VIDEO: Taufik Hidayat dan Muhammad Ferarri Optimis Persija Jakarta Tampil Lebih Baik di Seri 3 BRI Liga 1

VIDEO: Taufik Hidayat dan Muhammad Ferarri Optimis Persija Jakarta Tampil Lebih Baik di Seri 3 BRI Liga 1

Persija Jakarta akan menghadapi lawan berat di seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Bertemu dengan Persib Bandung pada Sabtu (20/11/2021) Taufik Hidayat dan Muhammad Ferrari yakin jika Macan Kemayoran meraih hasil baik.

Menurut Taufik Hidayat, laga melawan Persib Bandung nanti menjadi sebuah motivasi untuk diri sendiri lantaran Persija Jakarta masih menempati posisi klasemen di peringkat sembilan.

"Kalau menurut saya ini bukan sebuah tekanan tapi menambah motivasi untuk sendiri. Kita tau Persija Jakarta berada di papan tengah klasemen sementara. Jadi di seri ketiga ini kita harus bisa lebih baik lagi untuk mendapat poin." Ujar Taufik Hidayat dalam konferensi pers secara virtual pada Jumat (12/11/2021).

Melihat kekuatan Persib Bandung saat ini, mereka tampil perkasa di peringkat kedua. Tercatat Persib Bandung sudah meraih tujuh kemenangan dan empat seri dari sebelas pertandingan.

Sedangkan, Persija Jakarta masih belum konsisten terhadap penampilannya di musim ini. Mereka baru meraih tiga kemenangan, enam seri, dan dua kekalahan dari sebelas pertandingan.

Muhammad Ferrari juga menyebut jika melawan Persib Bandung merupakan momentum untuk mendulang poin dan memperbaiki klasemen.

"Kita harus lebih kerja keras karena ini kesempatan kita untuk bisa menambah poin dan memperbaiki klasemen." Ujarnya.

Persija Jakarta terpaut cukup jauh, 13 poin dari pimpinan klasemen sementara. Namun, Macan Kemayoran hanya tertinggal empat angka untuk kembali ke empat besar.

Dalam seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 nanti, Taufik Hidayat dan Muhammad Ferarri yakin jika Persija Jakarta bisa meraih hasil baik melawan Persib Bandung.

*Editing Video: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 12 November 2021, 22:07 WIB

Video Terkait

Spotlights