VIDEO: Gol-Gol yang Antarkan Persib Bandung ke Final Piala Menpora 2021

VIDEO: Gol-Gol yang Antarkan Persib Bandung ke Final Piala Menpora 2021

- Persib Bandung akan melakoni laga final Piala Menpora 2021 menghadapi tim rival, Persija Jakarta. Leg 1 partai puncak turnamen tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dan akan disiarkan secara langsung hanya di Indosiar dan Vidio pada Kamis (22/4/2021) malam hari pukul 20.00 WIB. Jelang laga seru tersebut, mari kita flashback melihat gol-gol dari tim Maung Bandung yang sudah tercipta.

Pasukan Robert Rene Alberts belum terkalahkan di Piala Menpora 2021. Persib Bandung menciptakan gol pertamanya di turnamen saat menghadapi Bali United pada fase grup. Saat itu, Persib ditahan imbang 1-1.

Pencetak gol pertama Persib di Piala Menpora adalah Frets Butuan. Golnya tercipta pada menit ke-88 setelah Persib sempat tertinggal oleh gol Willian Pacheco pada menit ke-53.

Setelah hasil imbang tersebut, tim Maung Bandung meraih dua kemenangan pada fase grup. Mereka menang 3-1 kontra Persita Tangerang dan mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2-1. Selanjutnya pada babak perempat final, Persib mengalahkan Persebaya Surabaya 3-2.

Kemudian, Persib menang 2-1 atas PSS pada leg pertama semifinal. Pertemuan berikutnya, Persib menahan imbang PSS dengan skor 1-1.

Persib produktif menorehkan gol di Piala Menpora 2021 meski selalu kebobolan. Total mereka mencetak 12 gol dan kebobolan 7 gol.

Seperti apa gol-gol yang mengantarkan Persib Bandung ke final Piala Menpora 2021? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 22 April 2021, 10:27 WIB

Video Terkait

Spotlights