VIDEO: Jangan Lupa Saksikan Pertandingan Piala Menpora 2021 Sore Nanti di Indosiar dan Vidio, Persebaya Vs Persik Kediri

VIDEO: Jangan Lupa Saksikan Pertandingan Piala Menpora 2021 Sore Nanti di Indosiar dan Vidio, Persebaya Vs Persik Kediri

Jangan lupa untuk menyaksikan siarang langsung pertandingan hari ketiga Piala Menpora 2021 pada di Indosiar dan Vidio. Laga antara Madura United Vs PSS akan tersaji pada sore hari nanti pukul 15.00 WIB dan ada laga Super Big Match antara Persebaya Vs Persik Kediri pukul 18.00 WIB.

Piala Menpora 2021 berisikan 17 tim dan akan memainkan total 39 pertandingan hingga babak final. Indosiar dan Vidio akan secara lengkap menayangkan semua pertandingan secaralive.

Duel antara Madura United dan PSS seolah menjadi ajang reuni Madura United dengan para mantan yang kini menjadi bagian dari PSS Sleman.

Sementara itu, kekuatan baru PSS Sleman akan langsung diuji oleh Madura United. PSS bertekad kembali memberikan kejutan untuk lawannya tersebut.

Sedangkan laga antara Persebaya dan Persik Kediri juga menjadi laga yang patut ditunggu. Laga perdana Persebaya Surabaya kontra Persik bakal sarat makna.

Di antara klub-klub di Jatim, Persebaya dan Persik menjadi pengoleksi terbanyak gelar juara di era profesional.

Apalagi kedua klub memiliki hubungan mesra di tataran akar rumput yakni dua kelompok suporter Bonekmania dan Persikmania.

Di Piala Menpora 2021 kali ini, boleh dibilang kekuatan kedua tim seimbang. Persebaya ditinggalkan banyak pilar utamanya. Sementara Persik berbenah total dengan mendatangkan wajah baru yang sesuai karakter diinginkan Joko Susilo.

Jadi, jangan lupa saksikan laga menarik di Piala Menpora 2021 hari ketiga yang disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 23 March 2021, 10:47 WIB

Video Terkait

Spotlights