VIDEO: Harapan Djadjang Nurdjaman, Dias Angga Putra, dan Beckham Putra di HUT Ke-75 RI

VIDEO: Harapan Djadjang Nurdjaman, Dias Angga Putra, dan Beckham Putra di HUT Ke-75 RI

- HUT ke-75 RI (Republik Indonesia) jatuh pada Senin (17/8/2020). Sejumlah pesepak bola Indonesia mengucapkan harapannya, seperti dari Djadjang Nurdjaman, Dias Angga Putra, dan Beckham Putra. Mereka punya satu kesamaan soal harapannya tersebut.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, sebelum mengungkapkan harapannya, ia tidak lupa untuk mengucapkan selamat untuk negara tercinta, Republik Indonesia. "Selamat ulang tahun, hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. Semoga negara kita, NKRI, semakin jaya dan maju di segala aspek," kata Djanur.

"Harapan soal kesehatan, semoga masyarakat kita semakin sehat dan COVID-19 segera menghilang dari bumi Indonesia. Begitu juga perekonomian kerakyatan kita semakin baik, begitu juga dengan kehidupan sosial-politik juga semakin baik. Dirgahayu Republik Indonesia," kata Djanur.

Pemain Bali United, Dias Angga Putra, juga memiliki harapan yang kurang lebih sama dengan Djanur. Ia berharap pandemi COVID-19 segera berakhir.

"Walaupun kita tidak merayakan HUT RI seperti tahun-tahun sebelumnya. Akan tetapi, dengan doa-doa kita semua semoga negara kita, Indonesia, bisa kembali normal seperti dulu lagi. Mulai dari perekonomian, kesehatan, dan juga aspek lainnya. Sekali lagi, selamat hari kemerdekaan ke-75 untuk Indonesia. Merdeka!" ujar Dias Angga Putra.

Pemain Persib Bandung dan Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra, juga punya harapan yang hampir sama dengan Djadjang Nurdjaman dan Dias Angga Putra soal pandemi COVID-19 yang bisa segera berakhir. Ia berharap pada masa pandemi, masyarakat bisa melaluinya dengan menerapkan protokol kesehatan. Ia ingin masyarakat tetap bersemangat meski tidak bisa merayakan HUT ke-75 RI seperti tahun-tahun sebelumnya.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 17 August 2020, 16:03 WIB

Video Terkait

Spotlights