VIDEO: Laga Persija Menang Bersama Striker Anyar dari Kroasia

VIDEO: Laga Persija Menang Bersama Striker Anyar dari Kroasia

- Persija Jakarta menang 3-1 atas Persika Karawang dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Sabtu (30/12/2017). Dalam pertandingan tersebut, tim Macan Kemayoran sudah diperkuat striker anyar dari Kroasia, Marko Simic.

Namun, Marko Simic baru dimainkan pada babak kedua. Beberapa peluang dimilikinya dan pergerakannya membuat kewalahan lini belakang Persika tetapi usahanya tidak ada yang berbuah gol.

Persika lebih memilih bermain sabar dan sesekali menunggu kelengahan Persija. Strategi tersebut nyatanya ampuh ketika Husnudzhon membobol gawang Persija pada menit ke-11.

Kebobolan membuat Persija bereaksi. Pada menit ke-30, Jaimerson da Silva Xavier mencetak gol penyeimbang setelah menyundul bola melalui tendangan pojok Rezaldi Hehanussa.

Persija mendapatkan penalti pada menit ke-43 setelah salah satu pemainnya dilanggar di kotak terlarang. Ramdani Lestaluhu, yang menjadi eksekutor, berhasil melakukan tugas dengan baik dan membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Memasuki paruh kedua laga, Persija semakin tampil dominan. Pada menit ke-57, tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu kembali mendapatkan hadiah penalti. Maman Abdurrahman, yang kali ini menjadi eksekutor, membawa Persija unggul 3-1. (Zulfirdaus Harahap)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 30 December 2017, 20:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights