VIDEO: Doa dari Suporter Bali United Ini untuk Pengungsi Bencana Gunung Agung

VIDEO: Doa dari Suporter Bali United Ini untuk Pengungsi Bencana Gunung Agung

- Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, meletus pada 21 November 2017. Menurut Kapusdatin Humas BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana), Sutopo Purwo Nugroho, di Twitter, gunung meletuskan freatik.

"Letusan freatik bisa terjadi pada semua gunung api yang statusnya di atas normal. Letusan freatik sulit diprediksi. Letusan disertai abu, pasir dan kerikil," tulis Sutopo di akun @Sutopo_BNPB.

Terkait dengan Gunung Agung yang meletus, klub Bali United mengajak untuk berdoa di media sosial Instagram. "Menurut kabar yang beredar sorehari tadi terjadi letusan pertama Gunung Agung. Benar atau tidak? Mari kita berdoa bersama untuk saudara kita yang tertimpa musibah," tulis akun Bali United FC.

Salah satu suporter klub tersebut yang memiliki paras ayu, Ayu Puspa Anggraeni, juga turut mendoakan. "Puspa berdoa supaya Gunung Agung tidak meletus semakin besar. Berdoa juga untuk para pengungsi, seoga diberikan kesehatan, keselamatan, dan perlindungan dari Tuhan," kata Ayu saat dihubungi Bola.com.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 24 November 2017, 13:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights