VIDEO: Highlights Piala AFF U-18, Timnas Indonesia U-19 Vs Myanmar

VIDEO: Highlights Piala AFF U-18, Timnas Indonesia U-19 Vs Myanmar

- Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan pada laga pertamanya di Grup B Piala AFF U-18 2017, Selasa (5/9). Timnas U-19 menang secara dramatis atas tuan rumah Myanmar.

Kemenangan disebut dramatis karena gol penentu kemenangan yang dicetak Egy Maulana Vikri tercipta pada injury time tepatnya menit ke-93. Gol tersebut hadir setelah Egy Maulana melakukann tusukan dari sayap ke pertahanan lawan.

Tim asuhan Indra Sjafri harus tertinggal lebih dulu pada babak pertama setelah Myanmar unggul berkat torehan Myat Kaung Khant pada menit ke-28. Gol balasan Timnas U-19 dicetak oleh Egy Maulana pada menit ke-72 memanfaatkan kesalahan kiper Myanmar dalam mengantisipasi bola yang mengarah ke gawang.

"Alhamdulillah kita meraih kemenangan pda laga perdana Piala AFF U18, apalagi yang kami lawan tuan rumah. Doa bangsa Indonesia dikabulkan malam ini kami mampu mengalahkan mereka," kata Indra.

"Pada babak pertama kami akui Myanmar lebih unggul, namun pada babak kedua anak-anak mampu bangkit dan menguasai permainan," Indra menambahkan.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 05 September 2017, 21:43 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights