VIDEO: Keyakinan Miftahul Hamdi kepada Timnas Indonesia

VIDEO: Keyakinan Miftahul Hamdi kepada Timnas Indonesia

- Sosok Miftahul Hamdi bisa dikatakan sebagai bintang muda sepak bola dari Aceh. Namanya sempat tercoret dari Timnas Indonesia U-22 di Kualifikasi Piala Asia U-23. Namun, Hamdi bisa menunjukkan kelayakan dirinya berada di Timnas.

Hamdi yang dikenal sebagai sosok yang rendah hati melihat Timnas sebagai mimpinya sejak kecil. Cita-citanya bermain sepak bola sejak anak-anak yaitu untuk berseragam Timnas.

"Timnas Indonesia itu sangat berarti bagi saya. Sejak kecil saya bermainsepak bola adalah untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia. Itu mimpi saya," ujar pemain asal Sigli itu kepada Bola.com.

Timnas Indonesia pun menjadi sebuah tempat yang sangat menyenangkan bagi Hamdi. Bisa mengenal pemain-pemain dari seluruh Indonesia dengan karakteristik yang berbeda-beda menjadi sebuah pengalaman yang berkesan baginya.

"Perasaan saya bangga karena bisa bergabung dengan Timnas Indonesia dan karena bisa membela negara ini. Semoga ke depan saya bisa mengikuti jejak langkah senior-senior saya seperti Ismed Sofyan dan pemain-pemain Aceh lainnya. Semoga saya bisa memberi yang terbaik melalui penampilan saya. Dengan usaha dan kerja keras, saya bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia," ujar Miftahul Hamdi.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 02 August 2017, 08:45 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights