VIDEO: Pasutri Tewas Ditabrak KA Barang dari Jakarta ke Surabaya

VIDEO: Pasutri Tewas Ditabrak KA Barang dari Jakarta ke Surabaya

Pasangan suami istri, di Magetan, Jawa Timur, tewas mengenaskan, setelah ditabrak kereta api barang di perlintasan tanpa palang pintu. Menurut saksi, sebelum ditabrak kereta, korban sudah diteriaki, namun tidak dihiraukan.

Peristiwa terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Karimun (61), bersama istrinya, Sutrismi (52) warga Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, tewas mengenaskan. Setelah motor yang dikendarainya, ditabrak kereta barang, dari Jakarta tujuan Surabaya. Tubuh kedua korban ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi kejadian.

Menurut warga, kecelakaan ini terjadi Selasa sekitar pukul 6 pagi. Bermula ketika pasutri tersebut berboncengan motor menuju Pasar Keras, Kabupaten Ngawi, untuk berjualan.

Namun naas, saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, kedua korban ditabrak kereta barang, dari arah Jakarta menuju Madiun. Menurut saksi mata, sebelum kejadian, korban sempat diteriaki warga sekitar namun tidak dihiraukan.

"Sudah diperingatkan kalau ada kereta ada kereta, dah berkali-kali diteriakin ndak didenger trus sampe kejadian itu ," kata Rendi, Warga.

Polisi langsung olah tempat kejadian perkara, dan membawa kedua korban ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Sayidiman, Magetan. Sementara motor korban yang ringsek, dibawa polisi ke Kantor Unit Laka Lantas Polres Magetan. Demikian seperti dilansir pada Liputan6, 3 Juli 2020.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 03 July 2020, 23:30 WIB

Video Terkait

Spotlights