VIDEO: Bikin Bangga! Timnas Indonesia Juara FIFAe World Cup 2024 Usai Tumbangkan Jerman

VIDEO: Bikin Bangga! Timnas Indonesia Juara FIFAe World Cup 2024 Usai Tumbangkan Jerman

Timnas Indonesia yang diwakili Ichsan Taufiq dan Manar Hidayat berhasil menjuarai FIFAe World Cup 2024 game Football Manager atau Piala Dunia Football Manager 2024. Merah Putih menang atas Jerman, Minggu (1/9/2024) malam WIB.

Jerman diprediksi bakal bermain dominan dan meraih trofi Piala Dunia Football Manager 2024. Terlebih selama fase grup, mereka meraih poin tertinggi, sehingga diyakini Timnas Indonesia bakal kewalahan meladeni perlawanan Jerman.

Namun demikian, Ichsan Taufiq dan Manar Hidayat tampil percaya diri saja. Pada leg pertama, Timnas Indonesia bahkan berhasil menang 3-0.

Jerman berupaya mengubah taktik pada leg kedua. Memang mereka sanggup tampil lebih menekan, akan tetapi, Timnas Indonesia ternyata memiliki strategi yang lebih cemerlang.

Hasilnya, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-2. Dengan begini, Merah Putih sukses memenangi Piala Dunia Football Manager yang digelar pertama kali.

Ichsan Taufiq yang bertindak sebagai manajer tak banyak berkomentar dan cenderung percaya diri. Ketika ditanya bagaimana ia bisa membawa Timnas Indonesia juara FIFAe World Cup 2024, pria yang mengaku baru 'kemarin' bermain Football Manager itu sangat yakin bisa juara.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 02 September 2024, 15:37 WIB

Video Terkait

Spotlights