VIDEO: Momen RRQ Kazu Angkat Trofi Perdana di FFIM 2022 Fall

VIDEO: Momen RRQ Kazu Angkat Trofi Perdana di FFIM 2022 Fall

RRQ Kazu berhasi meraih gelar juara perdana di ajang Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall (FFIM 2022Fall). Mereka berhasil menjuarai ajang tersebut usai mengumpulkan 109 poin dalam ajang yang di gelar, Minggu (23/10/2022).

Tim yang beranggotakan Shahin Taskhir, Ibnu Nasir Ramdani, Richard William Manurung, Victor Innosensius, dan Aby Siliwangi Jaya Kusuma itu unggul 11 poin atas G Arsy Aphrodite yang ada di urutan kedua. Sementara itu, Aura Ignite menghuni peringkat ketiga dengan raihan 93 poin.

Pelatih RRQ Kazu, Adi Gustiawan mengatakan jika kemenangan yang diraih anak didiknya karena adanya rasa percaya dan keyakinan yang tinggi di pertandingan hari ini.

"Lebih ke arah percaya sama anak-anak karena jauh sebelum hari ini kita punya bahan evaluasi. Jadi ini kunci kita untuk berporgres sampai hari ini. Jadi saya percaya kepada anak-anak mereka bisa juara di ajang ini." Ujar Adi Gustiawan dalam konferensi pers usai pertandingan.

Keberhasilan ini membuat RRQ Kazu akan mendampingi SES Alfaink saat mewakili Indonesia di Free Fire World Series 2022 di Bangkok, Thailand pada 25-26 November 2022 mendatang. RRQ Kazu juga berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp350 juta.

Tentunya, gelar FFIM 2022Fall menjadi gelar perdana sekaligus pencapaian tertinggi dari RRQ Kazu. Nantinya mereka akan mempersiapkan kompetisi Free Fire World Series 2022 agar tampil lebih gemilang.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 24 October 2022, 08:09 WIB

Video Terkait

Spotlights