VIDEO: Persija Luncurkan Tim Esports untuk Gim Valorant

VIDEO: Persija Luncurkan Tim Esports untuk Gim Valorant

- Persija Jakarta meluncurkan tim esports untuk gim video Valorant. Acara peluncuran dilakukan secara virtual pada Rabu (30/3/2022) pagi hari WIB. Siapa saja yang berada di tim Persija Esports untuk Valorant?

Harlin E. Rahardjo, CEO Persija Esports, menjelaskan bahwa ekspansi ke Valorant adalah untuk memasuki era digital dengan melakukan transformasi digital bervisi beyond football yang sangat populer di kalangan generasi Z dan Millennial. "Dengan brand yang kuat tersebut dan seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, Manajemen Persija melihat perlu membawa Persija memasuki era baru yaitu era digital dengan melakukan transformasi digital dan bervisi beyond football bahkan beyond football," ujar Harlin dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Sebagai perwujudan visi tersebut, Persija melebarkan sayapnya ke cabang olahraga yang sedang naik daun dan sangat populer di kalangan generasi Z dan Milenial muda dan sangat relevan dengan transformasi digital yaitu esports. Berdasarkan Pemikiran tersebut, Persija membentuk sebuah unit usaha baru yaitu PT Persija Jaya Esports dan di dalamnya membentuk tim esports Valorant" kata Harlin.

Persija Esports sebelumnya telah berhasil menduduki peringkat ke-6 se Asia Pasifik dalam perhelatan gim VALORANT pada VALORANT Challengers Tournament - Asia Pacific. Tim yang baru terbentuk tiga bulan itu berisikan lima pemain berpengalaman pada gim FPS (First Person Shooter). Mereka adalah Kevin "eeyore" Gunawan, Baskoro "roseaufy" Dwi Putra, Vicky "Flynch" Rudyanto, Fikri "Famouz" Zakih, dan Nanda "asteriskk" Rizana (IGL).

Persija Esports divisi Valorant ditangani pelatih yang tidak main-main. Tim tersebut dilatih oleh Andrew "bali" Joseph, yang merupakan salah satu pemain CS:GO legendaris di Indonesia.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 30 March 2022, 12:53 WIB

Video Terkait

Spotlights