VIDEO: Berpasangan dengan Ena Shibahara Ini Persiapan Aldila Sutjiadi Jelang US Open 2024

VIDEO: Berpasangan dengan Ena Shibahara Ini Persiapan Aldila Sutjiadi Jelang US Open 2024

Petenis putri Indonesia yang tengah berjuang menjadi juara Grand Slam Aldila Sutjiadi, kembali berlaga di dalam turnamen US Open 2024. Pada turnamen Grand Slam terakhir tahun ini, Aldila akan berpasangan dengan petenis Ena Shibahara dari Jepang.

Duet Indonesia-Jepang ini akan memulai petualangannya di babak pertama menghadapi pasangan Jerman/Slovakia, Tatjana Maria dan Anna Karolina Schmiedlova, pada hari Rabu, 28 Agustus 2024 waktu setempat.

Aldila yang pada tahun lalu berhasil menembus babak 16 besar US Open bersama Miyu Kato, menargetkan hasil yang lebih baik lagi pada tahun ini. "Saya sangat senang bisa kembali berlaga di US Open. Tahun lalu kami berhasil mencapai babak 16 besar, dan tahun ini saya bersama Ena Shibahara ingin melangkah lebih jauh lagi," ujar Aldila.

Ena Shibahara, partner barunya, merupakan petenis yang memiliki pengalaman dan prestasi yang luar biasa di ganda putri. Sebelumnya, Ena pernah berpasangan dengan Asia Muhammad yang juga merupakan rekan duet Aldila di turnamen WTA 125 Paris Open Trohphee Claris.

"Saya sangat antusias bisa berpasangan dengan Ena. Kami berdua memiliki gaya bermain yang saling melengkapi. Saya yakin kami bisa memberikan penampilan yang terbaik di US Open," kata Aldila.

Berikut ini persiapan Aldila Sutjiadi jelang bermain di US Open 2024.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 29 August 2024, 11:29 WIB

Video Terkait

Spotlights