VIDEO: Satria Muda dan Pelita Jaya Siap Tempur di Final IBL 2024!

VIDEO: Satria Muda dan Pelita Jaya Siap Tempur di Final IBL 2024!

IBL 2024 akan memasuki partai puncak. Dua tim terbaik, Satria Muda dan Pelita Jaya, akan berhadapan dalam final berkonsep Best of Three.

Satria Muda akan menjadi tuan rumah laga final pertama. Laga itu akan digelar di kandang mereka, Mahaka Square pada Kamis (1/8/2024).

Dua hari kemudian, Pelita Jaya akan mendapatkan kesempatan menggelar laga kedua. Pertandingan itu akan digelar di Indoor Stadium Sport Center Kabupaten Tangerang.

Johannis Winar, pelatih Pelita Jaya mengatakan final kali ini berbeda dengan saat timnya pertama dan terakhir kali menjadi juara IBL 2017. Mereka jauh lebih siap dari sebelumnya.

Sementara pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh mengatakan persiapan timnya saat ini sudah matang dan siap tempur melawan Pelita Jaya di partai final.

Bukan tanpa sebab, Youbel mengatakan demikian. Satria Muda dalam perjalanannya menuju final IBL 2024 terseok-seok, khususnya di awal musim. Tapi mereka mampu unjuk gigi dengan menjadi dua tim terbaik dan berada di final.

Terakhir kali Satria Muda dan Pelita Jaya bertemu pada final IBL 2022. Pelita Jaya ingin mengukir sejarah baru di dunia IBL dan menambah koleksi kedua juaranya, menyusul sang rival.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 30 July 2024, 19:31 WIB

Video Terkait

Spotlights