VIDEO: Fani Supriyanto Kiper Timnas Indonesia Wanita, Berbagi Pengalaman Bermain Luar Negeri

VIDEO: Fani Supriyanto Kiper Timnas Indonesia Wanita, Berbagi Pengalaman Bermain Luar Negeri

Kiper Timnas Indonesia Wanita, Fani Supriyanto, kini bermain di liga sepak bola wanita level kedua Arab Saudi. Ia memperkuat Al Hammah sejak November 2023.

Beberapa waktu lalu, kontrak Fani Supriyanto di Al Hammah sudah berakhir. Kiper berusia 20 tahun itu pun mengungkapkan ada rencana perpanjangan kontrak di klub tersebut.

"Sudah berakhir kontraknya tapi ada wacana untuk diperpanjang," ujar Fani Supriyanto ketika ditemui usai menjalani latihan bersama Timnas Indonesia Wanita, Rabu (26/6/2024).

Fani Supriyanto pun merasa sangat senang bisa bermain di Arab Saudi. Kiper berusia 20 tahun itu mendapatkan banyak pengalaman berharga.

Selain itu, Fani Supriyanto juga merasa senang karena dekat dengan Masjidil Haram. Ia cukup sering berdoa langsung di lokasi itu.

"Senang banget Alhamdulillah, bisa dekat sama rumah Allah juga. Kalau libur tiga hari langsung berdoa di Mekkah," katanya.

Fani Supriyanto pun tak malu mengajak rekan setimnya di Timnas Indonesia Wanita untuk mengikuti jejaknya bermain di luar negeri. Menurut pemain asal Jawa Tengah itu, para penggawa Garuda Pertiwi lain sangat tertarik untuk bermain di luar negeri.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 27 June 2024, 15:17 WIB

Video Terkait

Spotlights