VIDEO Vlog: Serunya Lari Sambil Bersih-bersih Sampah di Road to Maybank Marathon 2024

VIDEO Vlog: Serunya Lari Sambil Bersih-bersih Sampah di Road to Maybank Marathon 2024

Setelah sukses menggelar Maybank Marathon 2023 di Bali, kegiatan serupa akan kembali digelar di Bali United Training Center, Gianyar, Bali, pada 25 Agustus 2024.

Event yang kerap disebut sebagai lebarannya pelari ini menghadirkan total hadiah mencapai Rp2,7 miliar.

Maybank Marathon 2024 akan memperlombakan tiga kategori lari, yaitu marathon, half-marathon, dan 10K. Selain itu ada juga event untuk anak-anak bertajuk Children Sprint.

Seperti penyelenggaraan sebelumnya, Maybank Indonesia akan menggelar rangkaian Road to Maybank Marathon 2024 di enam kota besar, yaitu Denpasar, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar, dan Jakarta mulai April hingga Agustus 2024.

Rangkaian ini menyediakan program pelatihan dan edukasi, seperti running clinic, Sunday morning run, pelatihan penanganan Cardiopulmonary Resuscitation (CPR) and Life Support, serta edukasi persiapan fisik lainnya.

Seperti yang digelar di Jakarta, acara kick off rangkaian Road to Maybank Marathon 2024, pelari menjalani marathon sejauh 5K. Namun yang unik, para pelari harus sambil memungut sampah di sepanjang jalur lari, karena Maybank Indonesia mengusung aspek sustainability/keberlanjutan dalam rangkaian Road to Maybank Marathon 2024 hingga ajang Maybank Marathon 2024 pada 25 Agustus 2024 mendatang di Bali.

Mau tau seperti apa keseruannya? simak vlog berikut ini.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 12 May 2024, 20:04 WIB

Video Terkait

Spotlights