VIDEO: Shin Tae-yong Buka Suara Soal Marselino Ferdinan Dirujak Netizen

VIDEO: Shin Tae-yong Buka Suara Soal Marselino Ferdinan Dirujak Netizen

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, meminta maaf terkait kasus Marselino Ferdinan dengan netizen setelah perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024.

Marselino dikritik habis-habisan hingga dihujat oleh warganet buntut kekalahan Timnas Indonesia U-23 1-2 dari Timnas Irak U-23 pada 2 Mei 2024.

Gelandang berusia 19 tahun itu dianggap bermain individualistis. Serangan kepada Marselino bukan hanya secara personal, namun juga kepada klubnya, KMSK Deinze.

Nah, ketika netizen sedang panas-panasnya, Marselino membuat status di stories Instagram eksklusifnya. "HAHAHAHAH NEGARA LUCU," tulis akun @marselinoferdinan10.

"Saya memang sudah menerima laporan tentang Marselino Ferdinan. Saya memang melihat ada kesalahan dari dia juga," ujar Shin Tae-yong dalam sesi tanya jawab yang digelar PSSI pada Rabu (8/5/2024) malam WIB.

"Memang seharusnya saya juga memberikan saran kepada Marselino sebelumnya. Tapi, saya tidak bisa memberikan saran kepada dia pada waktu itu. Jadi, ini pun kesalahan saya juga."

"Jadi, saya mohon maaf kepada para fans sepak bola Indonesia. Seharusnya tidak begitu kepada masyarakat Indonesia," ucap arsitek asal Korea Selatan tersebut.

Shin Tae-yong akan kembali mengandalkan Marselino Ferdinan dalam babak play-off Olimpiade Paris 2024 ketika Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Guinea U-23 di INF Clairefontaine, Clairefontaine-en-Yvelines, Prancis, pada Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 09 May 2024, 13:07 WIB

Video Terkait

Spotlights