VIDEO: Bersiaplah! PLN Mobile Proliga 2024 akan Segera Bergulir, Bakal Tayang di EMTEK Group

VIDEO: Bersiaplah! PLN Mobile Proliga 2024 akan Segera Bergulir, Bakal Tayang di EMTEK Group

PLN Mobile Proliga 2024 akan segera bergulir. Ajang voli kasta tertinggi di Indonesia bakal dimulai pada Kamis (25/4/2024). Nantinya, EMTEK Group akan menghadirkan kompetisi tersebut.

Sebagai informasi, PLN Mobile Proliga 2024 yang menjadi edisi ke-22 kompetisi voli kasta tertinggi Tanah Air akan berlangsung di sembilan kota di Indonesia.

Nantinya bakal ada tujuh tim putra dan tujuh tim putri yang akan berpartisipasi dalam kompetisi ini. Ada satu tambahan klub baru di masing-masing kompetisi.

Hal ini juga disampaikan oleh Ketua Umum PBVSI, Imam Sudjarwo dalam acara konferensi pers jelang dimulainya liga pada Senin (22/4/2024).

"Untuk Proliga 2024 kita akan menampilkan tujuh tim putra dan tujuh tim putri. Di mana tim putra akan menampilkan tim baru yaitu Garuda Jaya. Sementara di tim putri akan menampilkan tim baru yakni Livin Mandiri." Ujar Imam Sudjarwo.

Secara spesifik, peserta Proliga 2024 terdiri atas Jakarta LavAni Allobank, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN, Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank SumselBabel, Kudus Sukun Badak, dan pendatang baru Jakarta Garuda Jaya, untuk sektor putra.

Sementara itu, sektor putri akan diramaikan oleh juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata, Jakarta Pertamina Enduro, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta BIN, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Elektrik PLN, dan pendatang baru, Jakarta Livin Mandiri.

Yogyakarta, Semarang, dan Palembang kebagian jatah menggelar putaran reguler 1, yakni pada 25 April sampai 12 Mei 2024. Selanjutnya, Gresik akan menjadi lokasi transisi putaran reguler 1 dan 2 (16-19 Mei 2024), dilanjutkan Bandung, Malang, dan Pontianak yang menggulirkan putaran reguler 2 pada 6 hingga 23 Juni 2024 mendatang.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 22 April 2024, 21:07 WIB

Video Terkait

Spotlights