VIDEO: Setelah Dua Laga Uji Coba, Indra Sjafri Sebut Telah Menemukan Gambaran Skuad Timnas Indonesia U-20

VIDEO: Setelah Dua Laga Uji Coba, Indra Sjafri Sebut Telah Menemukan Gambaran Skuad Timnas Indonesia U-20

Usai sudah rangkaian uji coba Timnas Indonesia U-20, Maret 2024. Tim Garuda Muda dua kali menghadapi Timnas China U-20 pada pekan ini.

Timnas Indonesia U-20 meraih dua hasil imbang dari dua laga uji coba melawan Timnas China U-20 yang digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta itu. Termasuk laga kedua yang digelar, Senin (25/3/2024) malam WIB.

Menariknya, dua laga itu berakhir dengan skor yang sama yakni 1-1. Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri berbicara mengenai dua laga uji coba itu.

Indra Sjafri menyebut dua pertandingan uji coba itu memiliki manfaat yang baik. Terutama bagi tim pelatih Timnas Indonesia U-20.

"Dua kali uji coba yang sangat bermanfaat untuk kami tim pelatih, melihat kualitas para pemain untuk nanti diambil kesimpulan siapa siapa saja yang bisa jadi bagian dari skuad ini," ujar Indra Sjafri dalam sesi konferensi pers selepas pertandingan.

Timnas Indonesia U-20 era Indra Sjafri ini disiapkan untuk mengikuti beberapa turnamen. Pertama adalah Piala AFF U-19 pada pertengahan tahun nanti.

Setelah itu Timnas Indonesia U-20 ini juga akan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Indra Sjafri pun tak mau terburu-buru dalam menentukan skuad.

"Tentu kami tak akan buru-buru memutuskan mana yang terbaik mana yang tidak," jelas Indra Sjafri.

Berikut ini pernyataan lengkap Indra Sjafri terkait berkah laga uji coba Timnas Indonesia U-20.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 28 March 2024, 17:07 WIB

Video Terkait

Spotlights