VIDEO Half Time Show: Utak-atik Kans Juara BRI Liga 1, Borneo FC Siap Berpesta!

VIDEO Half Time Show: Utak-atik Kans Juara BRI Liga 1, Borneo FC Siap Berpesta!

Persaingan ketat dalam mengamankan tiket ke Championship Series terjadi di papan atas BRI Liga 1 2023/2024. Sebanyak 27 pertandingan telah dimainkan, Borneo FC menjadi satu-satunya tim yang sangat mendominasi.

Borneo FC sejauh ini sudah memainkan 27 laga dengan mencatat 19 kali kemenangan, enam kali hasil imbang dan yang cemerlang, hanya alami dua kali kekalahan.

Selain mengemas poin paling banyak sejauh ini dengan 63 poin, tim asuhan Pieter Huistra ini juga menjadi satu-satunya tim paling kuat dengan hanya 19 kali kebobolan.

Namun format kompetisi musim ini berbeda. Empat tim teratas akan beradu untuk perebutkan gelar juara. Mereka akan kembali bertarung dalam Championship Series.

Hadirnya Persib Bandung, Bali United, dan PSIS Semarang, semakin meramaikan persaingan di BRI Liga 1. Madura United dan Persik Kediri juga masih bisa menyingkirkan tim-tim lainnya, selain Borneo FC. Karena selisih poin mereka sangat tipis.

Selain persaingan ketat Borneo FC dalam perburuan gelar juara dengan tim-tim lainnya, Half Time Show kali ini juga membahas para predator-predator yang mengoleksi gol terbanyak di BRI Liga 1. Simak video berikut ini untuk pembahasan mendalamnya.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria, Abdul Aziz pada 03 March 2024, 12:36 WIB

Video Terkait

Spotlights