VIDEO: Ekspresi-Ekspresi Erick Thohir Saat Nonton Bareng Laga Timnas Indonesia Vs Irak di Piala Asia 2023

VIDEO: Ekspresi-Ekspresi Erick Thohir Saat Nonton Bareng Laga Timnas Indonesia Vs Irak di Piala Asia 2023

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir tampak begitu ekspresif saat nonton bareng pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak di Piala Asia 2023, Senin (15/01/2024). Acara yang berlangsung di Senayan Avenue, Senayan, Jakarta itu dihadiri oleh sejumlah selebritas, influencer, dan pimpinan redaksi dari beberapa media.

Suasana nobar sempat pecah saat Timnas Indonesia berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol Marselino Ferdinan pada menit ke-37. Marselino berhasil memanfaatkan umpan yang dilesatkan oleh Yakob Sayuri.

Ketua umum PSSI, Erick Thohir juga ikut merayakan gol yang memberikan secercah harapan bagi Timnas Indonesia. Pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu terbangun dari duduknya sambil berteriak gol dan mengangkat tangannya. Ia juga memberikan beberapa tos kepada para penonton lain yang juga ikut bersuka cita atas gol Timnas Indonesia.

Sayangnya, kesenangan pendukung Indonesia tak berlangsung lama setelah Osama Rashid kembali membobol gawang Timnas Indonesia pada menit ke-45+7. Tak hanya di situ, skuad asuhan Shin Tae-yong kembali kebobolan pada menit ke-75.

Skor 1-3 tak berubah hingga akhir laga. Timnas Indonesia harus menelan kekalahan di laga perdana Grup D Piala Asia 2023. Skuad Garuda kini berada di dasar klasemen dengan raihan 0 poin.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyayangkan hasil ini. Ia menyatakan bahwa lini belakang Timnas Indonesia beberapa kali kehilangan momentum.

"Tadi sempat 1-1 dan golnya di babak pertama juga. Karena bagian defense kita atau pertahanan kita ada beberapa kali momentum yang hilang. Dan jika babak pertama kita tadi bisa seri, mungkin akan berbeda pressure-nya (tekanannya). Cuma tadi kita kembali kecolongan," ungkap Erick kepada wartawan setelah acara nonton bareng.

Ia juga berharap pelatih dan pemain melihat ulang pertandingan pada hari ini untuk mencuri poin di laga-laga selanjutnya melawan Vietnam dan Jepang.

"Tentu saya berharap pelatih (dan) pemain mereview (melihat ulang) pertandingan hari ini. Masih optimis kalau kita bisa kembali merebut poin, baik lawan Vietnam atau Jepang." Tambah Erick Thohir.

Berikut ini ekspresi-ekspresi Erick Thohir saat menonton laga Timnas Indonesia Vs Irak di Piala Asia 2023.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 16 January 2024, 17:07 WIB

Video Terkait

Spotlights