VIDEO: Al Nassr Menang 3-1 atas Al Ettifaq, Cristiano Sumbang Satu Gol

VIDEO: Al Nassr Menang 3-1 atas Al Ettifaq, Cristiano Sumbang Satu Gol

Al Nassr bungkam Al Ettifaq dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Saudi Pro League. Cristiano Ronaldo turut mencetak satu gol dan menjadi gol ke-17 selama di Al Nassr.

Pertandingan yang berlangsung di Al-Awwal Park, Jumat (22/12/2023). Al Nassr lebih dulu unggul pada menit ke-43, melalui tendangan Alex Telles dari luar kotak penalti yang mengenai sudut kiri gawang yang dijawa oleh Paulo Victor. Keunggulan Al Nassr bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Al Nassr kembali mencetak gol pada menit ke-59. Setelah Marcelo Brozovic sukses menuntaskan umpan Ronaldo dengan tembakan jarak dekat yang membuat Victor kesulitan menghadangnya.

Al Nassr kembali unggul berkat gol Ronaldo pada menit ke-73, tembakan ke sudut kiri yang sulit diselamatkan kiper. Gol ini menjadi gol ke-17 Cristiano Ronaldo di Al Nassr pada musim ini.

Namun pada menit ke-85 melalui sepakan Mohammed Al Kuwaykibi Al Ettifaq mencoba mengejar ketertinggalan. Hingga akhir laga usai skor 3-1 bertahan, Al Nassr sukses menang atas Al Ettifaq.

Tambahan tiga poin membuat Al Nassr sekarang berada di urutan kedua klasemen sementara dengan perolehan 40 poin dari 17 laga. Sedangkan Al Ettifaq berada di urutan kedelapan dengan perolehan 24 poin dari 18 pertandingan.

Ringkasan

Oleh Decika Fatmawaty pada 23 December 2023, 13:19 WIB

Video Terkait

Spotlights