VIDEO: Menarik! Mantan Pemain NBA Era Michael Jordan Bertanding Bola Basket Kursi Roda di Jakarta

VIDEO: Menarik! Mantan Pemain NBA Era Michael Jordan Bertanding Bola Basket Kursi Roda di Jakarta

Mantan pemain NBA era Michael Jordan, Stephen Howard, dan eks pebasket WNBA, Crystal Langhorne, berada di Jakarta. Keduanya merasakan pengalaman menarik dan seru yaitu bermain bola basket kursi roda bersama klub Jakarta Swift Wheelchair Basketball di Mansion Sports Box, Pluit, Jakarta Utara, pada Minggu (6/8/2023) siang hari WIB.

Stephen Howard dan Crystal Langhorne menjadi bintang tamu yang dihadirkan dalam program Sports Envoy di Indonesia. Sports Envoy merupakan program dari Departemen Luar Negeri Amerika Serikat.

Program tersebut merupakan komponen unik dari diplomasi antar masyarakat (people-to-people) Deplu AS. Sports Envoy juga merupakan hasil kerja sama dengan Komite Olimpiade Amerika Serikat, federasi olahraga AS, dan liga profesional.

Program Sports Envoy 2023 di Indonesia diselenggarakan di Samarinda pada 3-5 Agustus, Jakarta (6-7 Agustus), dan Palembang (8-11 Agustus). Di ketiga kota tersebut, Stephen Howard dan Crystal Langhorne hadir.

Stephen Howard adalah mantan pemain NBA yang pernah memperkuat Utah Jazz, San Antonio Spurs, dan Seattle SuperSonics. Ia bermain pada 1990-an, era di mana legenda Michael Jordan menyedot perhatian dunia bersama Chicago Bulls.

Sementara itu, Crystal Langhorne adalah mantan pemain WNBA yang pernah mengantarkan Seattle Storm juara pada 2018. Ia juga pernah masuk tim WNBA All-Star pada 2011 dan 2013.

Howard dan Langhorne tidak hanya berbagi pengalaman secara lisan kepada anggota Jakarta Swift Wheelchair Basketball dan anak-anak dari Pro Handles Workout, tetapi juga merasakan pengalaman menarik dan seru di lapangan basket. Keduanya bermain bola basket kursi roda.

Stephen Howard dan Crystal Langhorne tidak berada dalam satu tim saat bermain. Keduanya tampak kesulitan bermain bola basket dengan kursi roda. Meski kesulitan, keduanya tampak senang dengan pengalaman bermain tersebut.

Seperti apa serunya pertandingan bola basket kursi roda bersama mantan pemain NBA era Michael Jordan, Stephen Howard, dan eks pemain WNBA, Crystal Langhorne, di Pluit, Jakarta? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo, Muhammad Adi Yaksa pada 07 August 2023, 09:48 WIB

Video Terkait

Spotlights