VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persib Bandung Raih Kemenangan 2-1 atas Persik Kediri

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persib Bandung Raih Kemenangan 2-1 atas Persik Kediri

Persik Kediri berhadapan dengan Persib Bandung dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat (28/7/2023) malam WIB. Tertinggal terlebih dahulu, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Persik Kediri.

Persik Kediri memulai laga dengan cukup agresif. Macan Putih unggul pada menit ke-4. Sepakan Renan Silva gagal ditangkap Fitrul Rustapa. Bola muntah disambar Flavio Silva dan gol. Persik unggul 1-0.

Persik bermain cukup bagus setelah itu. Hanya saja, Renan Silva ceroboh dan mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-34. Sang playmaker melanggar Dedi Kusnandar dengan keras dan diusir wasit dari lapangan.

Walau unggul jumlah pemain, Persib tetap kesulitan mendapat peluang bagus. Kerja sama Ciro Alves dan David da Silva cukup padu. Namun, pertahanan Persik cukup tangguh dan skor 1-0 tetap bertahan hingga menit ke-70.

Pada menit 83, Ciro Alves mencetak gol. Ciro awalnya hendak melepas umpan. Namun, bola masuk ke gawang karena ada salah antisipasi dari pertahanan Persik. Skor menjadi imbang 1-1.

Persib mendapat energi baru setelah gol Ciro. Pada menit ke-87, Ryan Kurnia mencetak gol kedua Persib usai menanduk umpan yang dikirim Edo Febriansyah. Persib berbalik unggul dengan skor 2-1 atas Persik dan skor ini bertahan hingga laga usai.

Seperti apa gol-gol yang tercipta di pertandingan Persik Kediri melawan Persib Bandung? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 28 July 2023, 21:12 WIB

Video Terkait

Spotlights