VIDEO: Widya Amelia Blakblakan Soal Pebulutangkis Indonesia! Siapa sih yang Paling Iseng, Kevin Sanjaya atau Fajar Alfian?

VIDEO: Widya Amelia Blakblakan Soal Pebulutangkis Indonesia! Siapa sih yang Paling Iseng, Kevin Sanjaya atau Fajar Alfian?

Sosok yang dihadirkan dalam wawancara Lebih Dekat kali ini yaitu Widya Amelia. Wanita cantik tersebut pernah hampir 10 tahun berada di PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) di bagian humas (hubungan masyarakat). Hal itu yang membuatnya punya kedekatan dengan bintang-bintang badminton Merah Putih, termasuk Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian.

Widya Amelia sudah menyukai bulutangkis ketika duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Ia menceritakan bahwa dirinya tadinya ingin menonton tayangan kartun di televisi. Namun, keluarganya meminta Widya untuk menyaksikan perjuangan pahlawan-pahlawan Indonesia di ajang Piala Thomas dan Uber pada 1996.

Widya memang terbukti memang "pencinta sejati" bulutangkis Indonesia. Ia bahkan saat menceritakan awal mula dirinya jatuh cinta dengan badminton, dirinya masih mengingat stadion tempat berlangsungnya ajang Piala Thomas dan Uber pada 1996. Apa nama stadionnya? Jawabannya diberikan Widya Amelia dalam tayangan Lebih Dekat di atas.

Widya bahkan sampai membuat kliping soal bulutangkis Indonesia. Kliping? Mungkin, kalian yang belum familiar dengan kata tersebut, kliping, menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) versi jejaring, adalah guntingan artikel atau berita dari surat kabar, majalah, dan sebagainya yang dianggap penting untuk disimpan atau didokumentasikan.

Lalu, bagaimana cerita selengkapnya dari seorang Widya Amelia saat diwawancarai oleh jurnalis Bola.com, Yus Mei Sawitri, soal pebulutangkis Indonesia? Siapa sih yang paling iseng versi Widya, Kevin Sanjaya ataukah Fajar Alfian? Para pembaca bisa menemukan jawabannya dalam tayangan Lebih Dekat di atas.

Ringkasan

Oleh Yus Mei Sawitri, Okie Prabhowo pada 10 July 2023, 19:33 WIB

Video Terkait

Spotlights