VIDEO: RANS Entertaiment dan SCTV Gelar Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, Ini 4 Cabor yang Dipertandingkan

VIDEO: RANS Entertaiment dan SCTV Gelar Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, Ini 4 Cabor yang Dipertandingkan

SCTV dan RANS Entertainment menggelar turnamen olahraga selebriti Indonesia di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jakarta Timur, mulai 8 Juli 2023 setiap Sabtu-Minggu pukul 14.30 WIB live di SCTV.

Turnamen olahraga selebriti Indonesia akan memainkan empat cabang olahraga (cabor) yang terdiri dari bulutangkis, tenis, tenis meja, dan atletik.

Event olahraga hiburan ini bakal diikuti oleh lebih dari 40 artis dan juga disponsori Supersilk, Pertamina, Yamaha, dan Extra Joss.

SCTV dan RANS Entertainment baru saja mengadakan konferensi pers turnamen olahraga selebriti Indonesia di SCTV Tower, Jakarta Pusat, pada Selasa (4/7/2023) sore WIB.

Sejumlah artis yang akan bermain di turnamen olahraga selebriti Indonesia turut hadir dalam sesi jumpa media seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ibnu Jamil, hingga Onadio Leonardo.

"Olahraga adalah pemersatu bangsa. Terima kasih SCTV. Kami mau teman-teman selebritas untuk sungguh-sungguh. Sebab, kami tidak sembarang memilih artis," ujar Raffi Ahmad.

"Mereka setidaknya harus bisa basic permainannya. Ada 40 lebih artis yang mengikuti turnamen ini. Banyak banget. Teman-teman artis yang belum ikut, mohon maaf karena terbatas," jelasnya.

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia yang diselenggarakan oleh RANS Entertaiment ini nantinya akan berlangsung setiap Sabtu-Minggu pukul 14.30 WIB live di SCTV.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 04 July 2023, 20:41 WIB

Video Terkait

Spotlights