VIDEO: 7 Atlet Freestyle Hungaria Lakukan Atraksi Gokil Slam Dunk Bola Basket di Dalam Mall Jakarta

VIDEO: 7 Atlet Freestyle Hungaria Lakukan Atraksi Gokil Slam Dunk Bola Basket di Dalam Mall Jakarta

Salah satu mal di Jakarta, Kota Kasablanka, bekerja sama dengan IBL (Indonesian Basketball League) dan Footlocker mempersembahkan acara bertajuk Indonesia Slamdunk Festival. Salah satu pertunjukan dalam acara itu adalah aksi slam dunk bola basket dari tujuh atlet freestyle asal Hungaria.

Pertunjukan tujuh atlet freestyle asal Hungaria melakukan aksi gokil slam dunk bola basket dimulai pada Jumat (30/6/2023) malam hari WIB. Setelah itu, mereka akan kembali melakukannya pada 1 dan 2 Juli, serta 4 sampai dengan 9 Juli. Terdapat tiga waktu pertunjukan yaitu pukul 14.00, 16.00, dan 18.00 WIB.

"Jadi, kita ada namanya International Freestyle Dunkings from Hungary. Jadi, kita memang datangkan jauh-jauh dari europe sana ke Indonesia untuk mereka perform di Jakarta, Kota Kasablanka," ujar Agung Gunawan, selaku Senior Promotion Manager Kota Kasablanka, kepada awak media pada Jumat (30/6/2023).

"Kami sudah mencari beberapa cast dari berbagai negara, dan memang kita perlu yang benar-benar sudah istilahnya sering perform karena kita juga memperhatikan dari segi safety," kata Agung Gunawan saat menjawab pertanyaan mengapa memilih para atlet freestyle dari Hungaria untuk pertunjukan International Basketball Freestyle Dunkings Show.

"Kemudian, selain itu kenapa reason-nya basketball dunking ini, karena kan kita, seperti media tahu, sebentar lagi kita kan menjadi tuan rumah untuk (Piala Dunia) FIBA. Jadi, dalam rangka menyambut itu, kita menghadirkan ini supaya euforia basketnya terasa sampai nanti ke bulan Agustus," lanjut Agung Gunawan.

Tidak hanya itu, terdapat juga kegiatan IBL Slam Activities yang sudah dimulai pada 26 dan 27 Juni 2023. Setelah itu, akan kembali digelar pada tanggal 1, 8, dan 15 Juli. Kegiatan yang dilakukan yaitu meet and greet dengan pemain IBL, coaching clinic, 1x1 women exhibition & freestyle challenge, 3x3 men exhibition, dan 3 point contest.

Masih berkaitan dengan bola basket, terdapat juga 3xx competition yang akan dilaksanakan pada 13, 14, dan 16 Juli 2023. Kemudian, ada juga kompetisi Cheerleader yang akan dihelat pada 15 Juli.

Seperti apa atraksi gokil dari tujuh atlet freestyle Hungaria melakukan slam dunk bola basket di dalam mall Jakarta, Kota Kasablanka? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 01 July 2023, 11:33 WIB

Video Terkait

Spotlights