VIDEO: Aksi Jimmy Butler di Laga Miami Heat Vs Milwaukee Bucks di NBA Playoffs Gim Kelima

VIDEO: Aksi Jimmy Butler di Laga Miami Heat Vs Milwaukee Bucks di NBA Playoffs Gim Kelima

Jimmy Butler kembali menjadi salah satu pemain terbaik di NBA Playoffs pada Kamis (27/4/2023). Ia berhasil membantu Miami Heat kalahkan Milwaukee Bucks dengan skor tipis 128-126.

Dalam pertandingan kali ini, Jimmy Butler berhasil meraih 42 poin dengan koleksi 8 reboun dan 4 assist untuk Miami Heat. Dengan hasil ini, Miami Heat berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Pada kuarter pertama, kedua tim bermain sengit dan saling berbalas poin. Namun, Miami Heat berhasil mencuri start dengan poin 36-33.

Namun, Milwaukee Bucks kembali bangkit pada kuarter kedua. Mereka berhasil menambah 36 poin dan Miami Heat hanya 27 poin.

Kepercayaan diri membuat Milwaukee Bucks kokoh pada kuarter keitga. Mereka kembali menorehkan tambahan 33 poin, sedangkan Miami Heat 23 poin.

Pertandingan semakin sengit saat kedua tim akhirnya harus memiliki jumlah poin imbang 118 sama. Laga harus berlanjut ke babak overtime.

Di babak penentu Miami Heat berhasil menuntaskan kemenangan mereka dengan skor akhir 128-126. Berkat hasil ini, Miami Heat unggul poin telak 4-1 atas Milwaukee Bucks.

Berikut ini aksi-aksi dari Jimmy Butler di laga Miami Heat Vs Milwaukee Bucks dalam NBA Playoffs babak kelima.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 27 April 2023, 21:27 WIB

Video Terkait

Spotlights