VIDEO: Sacramento Kings Kembali Raih Kemenangan Kontra Golden State Warriors di NBA Playoffs Gim Kedua

VIDEO: Sacramento Kings Kembali Raih Kemenangan Kontra Golden State Warriors di NBA Playoffs Gim Kedua

Sacramento Kings kembali berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan NBA Playoffs babak kedua. Berhadapan dengan Golden State Warriors, Selasa (18/4/2023), Kings raih kemenangan 114-106.

Hasil ini, membuat Sacramento Kings unggul 2-0 dari perolehan poin di NBA Playoffs. Kemenangan ini juga menjadi tren positif setelah sebelumnya mereka berhasil unggul telak kontra Golden State Warriors.

Meski demikian, perjalanan Sacramento Kings di gim ini tak begitu mulus. Pada kuarter pertama saja mereka harus kalah start poin 17-23 dari Golden State Warriors.

Namun, hasil ini terbantahkan pada kuarter kedua. Sacramento Kings berhasil meraih tambahan poin telak, 41 poin sedangkan Golden State Warriros hanya meraih tambahan 29 poin.

Pada kuarter ketiga, kedua tim sebenarnya bermain imbang. Namun, Sacramento Kings masih berhasil memimpin perolehan angka.

Di kuarter keempat, Sacramento Kings dan Golden State Warriors harus meraih hasil imbang 31 sama. Namun, Sacramento Kings berhasil unggul 114-106 dari Golden State Warriors.

Saat ini, Sacramento Kings masih memimpin perolehan angka sementara atas Golden State Warriors di babak NBA Playoffs musim ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 18 April 2023, 17:07 WIB

Video Terkait

Spotlights