VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bali United Kalah 1-2 dari Barito Putera

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bali United Kalah 1-2 dari Barito Putera

Bali United bertemu Barito Putera di matchdayke-21 BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (5/2/23) malam WIB. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Bali United gagal meraih hasil positif setelah kalah dari Barito Putera dengan skor 1-2.

Satu gol Bali United dicetak oleh Fadil Sausu dan dua gol Barito Putera masing-masing dicetak oleh Renan Alves dan Ryota Noma.

Barito Putera membuka keunggulan mereka di menit 16 lewat tendangan bebas Renan Alves. Tendangan datar Alves dari luar kotak penalti gagal diantisipasi oleh kiper Bali United, Nadeo Argawinata.

Menit 31, Bali United berhasil menyamakan kedudukan lewat free kick balasan yang dilakukan oleh Fadil Sausu. Hingga turun minum, skor imbang 1-1 bertahan.

Pada babak kedua, masing-masing tim mencoba menambah gol mereka. Pada menit 53, Irfan Jaya hampir menambah gol Bali. Namun, sundulannya di depan gawang masih bisa ditangkap kiper Barito Putera.

Ryota Noma menjadi pahlawan kemenangan Barito Putera berkat golnya di menit ke-77. Kesalahan umpan yang dilakukan pemain Bali United dapat dimanfaatkan menjadi gol oleh Ryota. Skor 1-2 untuk keunggulan Barito Putera bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Hasil ini membuat Bali United berada di posisi 6 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 35 poin dari 21 laga. Untuk Barito Putera, saat ini masih berada di papan bawah klasemen, yaitu di peringkat 16 dengan 19 poin.

Cuplikan pertandingan dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 05 February 2023, 20:49 WIB

Video Terkait

Spotlights