VIDEO: Chant Ratusan The Jakmania Iringi Skuad Persija Berlatih

VIDEO: Chant Ratusan The Jakmania Iringi Skuad Persija Berlatih

Persija Jakarta menggelar latihan perdana pada 2023 Rabu (4/1/2023) sore hari WIB. Latihan yang digelar di di Nirwana Park, Sawangan, Depok, itu dipimpin langsung oleh Thomas Doll. Ratusan The Jakmania tampak memberi semangat.

Latihan perdana Persija Jakarta pada 2023 itu dibuat terbuka untuk para awak media dan suporter. Latihan terbuka tersebut diumumkan di seluruh media sosial Tim Macan Kemayoran. Hal itu membuat ratusan the Jakmania berbondong-bondong menyaksikan sesi latihan dari area luar lapangan Nirwana Park, Sawangan.

The Jakmania yang hadir sesekali menyanyikan chant yang biasa mereka bawakan ketika Persija Jakarta sedang bertanding. Tidak hanya memberi semangat kepada para pemain, The Jak juga memberi dukungan untuk sang pelatih, Thomas Doll.

Para pemain dan pelatih terlihat senang dengan kehadiran para Jakmania di pinggir lapangan. Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, juga mengucapkan terima kasih ketika namanya dielu-elukan oleh para Jakmania.

Sementara itu, Thomas Doll hanya memberikan porsi ringan dalam sesi latihan tersebut. Banyak pemain yang baru kembali dari liburan membuat Thomas Doll memberikan menu latihan yang tidak terlalu berat.

"Banyak yang baru pulang dari liburan, jadi hari ini yang mudah-mudah saja latihannya, sedikit dengan bola, sedikit berlari," kata pelatih asal Jerman tersebut kepada para wartawan.

Seperti apa momen chant ratusan The Jakmania yang mengiringi skuad Persija Jakarta berlatih? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 05 January 2023, 08:28 WIB

Video Terkait

Spotlights