VIDEO Piala AFF 2022: Momen Bercanda Asisten Shin Tae-yong dengan Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani

VIDEO Piala AFF 2022: Momen Bercanda Asisten Shin Tae-yong dengan Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani

Sebuah momen menarik terjadi saat Timnas Indonesia menjalani official training jelang pertandingan Grup A Piala AFF 2022 melawan Timnas Kamboja pada Kamis (22/12/2022) sore hari WIB. Momen di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, tersebut melibatkan salah satu asisten Shin Tae-yong, Shin Sang-gyu, dan pemain Tim Garuda, Saddil Ramdani.

Apa yang terjadi? Pelatih fisik Timnas Indonesia, Shin Sang-gyu, terlihat sempat bercanda dengan Saddil Ramdani dalam sesi latihan tersebut. Sang-gyu tampak tersenyum dan tertawa bersama Saddil ketika berlari pendek bersama dalam salah satu menu latihan yang dilakukan.

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Kamboja di SUGBK dalam pertandingan Grup A Piala AFF 2022 yang akan dihelat pada Jumat (23/12/2022) sore hari WIB. Dalam official training, semua pemain pasukan Shin Tae-yong tampak dalam kondisi bugar dan tidak ada yang latihan terpisah.

Sebelumnya pada hari yang sama dalam sesi konferensi pers, Shin Tae-yong juga berharap Timnas Indonesia meraih kemenangan melawan Kamboja meski tidak akan mudah. "Pertandingan melawan Kamboja, tim harus menang. Sebelum bertanding, performa para pemain menjadi lebih baik. Akan tetapi, kami tidak boleh menganggap mudah Kamboja. Kami harus fokus dan saya yakin kami bisa mendapatkan hasil yang baik," ucap Shin.

Sementara itu, bagaimana momen bercanda salah satu asisten Shin Tae-yong, Shin Sang-gyu, dengan pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan terkait Piala AFF 2022 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 22 December 2022, 19:43 WIB

Video Terkait

Spotlights