VIDEO: Raih Gelar Juara Wimbledon ke-7, Novak Djokovic Rayakan Kemenangan Bersama Warga Serbia

VIDEO: Raih Gelar Juara Wimbledon ke-7, Novak Djokovic Rayakan Kemenangan Bersama Warga Serbia

Novak Djokovic berhasil menjuarai Wimbledon 2022. Ia berhasil memenangkan gelarnya yang ke-7 usai kalahkan Nick Kyrgios di final pada Minggu (10/7/2022).

Kemenangan yang diraih Novak Djokovic membuatnya mendapat sambutan hangat dari masyarakat Serbia. Ia juga disambut ribuan orang yang telah menunggu di Balai Kota Beogard pada Senin (11/7/2022).

Dalam perayaan kali ini, ribuan orang mengibarkan bendera Serbia dan meneriakkan "Nole, Nole" nama panggilan Djokovic dalam bahasa Serbia.

Tidak hanya itu, perayaan gelar juara Wimbledon Novak Djokovic juga diiringi oleh pesta kembang api. Dirinya juga memberikan sambutan kepada para fans yang telah menunggunya.

Ia mengatakan jika dirinya senang sekaligus rindu merayakan gelar juara Wimbledon bersama masyarakat Serbia. Terakhir, ia meraih gelar juara tersebut musim lalu. Akibatnya tidak ada perayaan lantaran adanya pandemi.

"Ini adalah saat-saat terbaik dalam hidup saya. Saya bersyukur olahraga yang saya cintai dan saya mainkan sepanjang hidup saya. Dengan tenis saya berhasil mencapai begitu banyak kesuksesan. Saya bangga dan bersyukur bisa meriah itu semua dan kembali merayakannya bersama kalian." Ujar Novak Djokovic.

Meski di usia yang sudah terbilang tidak muda lagi, Novak Djokovic mampu membuktikan prestasinya. Salah satunya, berhasil meraih gelar juara Wimbledon tahun ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 12 July 2022, 18:57 WIB

Video Terkait

Spotlights