VIDEO: Jasad Pria Tanpa Busana Ditemukan di Pinggir Tol Sumo Surabaya

VIDEO: Jasad Pria Tanpa Busana Ditemukan di Pinggir Tol Sumo Surabaya

Ditemukan mayat berjenis kelamin pria di pinggir jalan tol Sumo, Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu pagi (26/6). Warga sekitar digegerkan dengan peristiwa tersebut, dan langsung melaporkan ke polisi. Kemudian, mayat tersebut masih dalam proses identifikasi karena diduga sudah lebih dari 3 hari berada di pinggir jalan tol Sumo. Sehingga jasad korban mulai rusak dan susah untuk dikenali. Berikut seperti dilansir pada Fokus, (27/6/2021).

Warga sekitar kawasan Karangpilang, Surabaya, pada Sabtu pagi digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa busana di tengah lahan kosong pinggir Jalan Tol Sumo.

Polisi yang mendapat laporan, langsung datang ke lokasi dan melakukan identifikasi. Namun dari hasil pemeriksaan sementara, belum diketahui penyebab kematiannya, lantaran jasad korban sudah mulai rusak dan mengeluarkan bau menyengat. Diperkirakan korban telah tewas lebih dari 3 hari.

"Identifikasi sudah, sementara ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Dr Soetomo untuk dilakukan visum, untuk hasil sementara, belum diketemukan tanda kekerasan," terang Iptu Irawan Nugraha, Kanit Reskrim Polsek Karangpilang.

Selain memeriksa sejumlah saksi, kini polisi masih berusaha mengungkap identitas korban dan mencari bukti-bukti tambahan untuk mengungkap misteri kematiannya.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 28 June 2021, 12:46 WIB

Video Terkait

Spotlights