VIDEO: Remaja Perempuan Kendarai Truk Ugal-ugalan demi Konten

VIDEO: Remaja Perempuan Kendarai Truk Ugal-ugalan demi Konten

Dari rekaman video amatir, seorang gadis remaja berinisial AKN sedang mengendarai sebuah truk ugal-ugalan, yang ternyata hanya untuk sebuah konten. Pelaku yang masih di bawah umur dan tidak memilik SIM, mengendarai truk dari arah Madiun menuju Surabaya.

Tidak lama kemudian, pelaku menabrak trotoar jalan serta pot bunga. Polisi yang tiba di TKP langsung memintai keterangan dari pelaku. Berikut pemberitaannya pada Liputan6, (23/5/2021).

Aksi AKN, remaja perempuan 16 tahun ini sekilas terlihat hebat. Pada Sabtu siang, ia mengendarai truk di jalan raya Madiun menuju Surabaya dengan kecepatan tinggi. Tak hanya itu, ia pun sengaja mengendarainya secara zig-zag.

Tapi setelahnya naas yang terjadi, saat melintas di dekat pintu tol Madiun, truk yang dikemudikannya oleng, hingga menabrak trotoar dan pot bunga di kiri jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Tapi yang pasti AKN langsung dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Madiun untuk dimintai keterangan. Ironisnya dari hasil pemeriksaan polisi, aksi berbahaya ini hanya untuk sebuah konten di media sosial.

"Membuat video yang akan digunakan untuk pribadinya, dari hasil keterangan kita, kemudian terjadi oleng di perempatan tersebut," ungkap Ipda Nanang Setiawan, Kanit Laka Polres Madiun.

Hingga Sabtu malam, AKN masih diperiksa. Sementara truk diamankan untuk barang bukti, kasus ini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Madiun.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 24 May 2021, 11:37 WIB

Video Terkait

Spotlights