VIDEO: Perawat Klinik Kecantikan di Malang Dibakar Orang Tak Dikenal

VIDEO: Perawat Klinik Kecantikan di Malang Dibakar Orang Tak Dikenal

Klinik kecantikan di Desa Arjowilangun, Kalipare, Kabupaten Malang, menjadi saksi bisu pembakaran hidup-hidup seorang perawat Eva Sofiana Wijayanti (33) yang dilakukan seorang pria misterius pada Senin (03/5). Teriakan korban yang histeris membuat pemilik klinik keluar dan terkejut melihat karyawannya kesakitan minta tolong.

Sementara kondisi korban yang mengalami luka bakar 32 persen di wajahnya kini mulai membaik.Klinik kecantikan di Desa Arjowilangun, Kabupaten Malang, Jawa Timur, menjadi saksi bisu pembakaran hidup-hidup seorang perawat. Nasib buruk menimpa Eva Sofiana Wijayanti.

Secara mengejutkan wanita 33 tahun yang berprofesi sebagai perawat klinik kecantikan, tiba-tiba didatangi pria misterius yang menyiram bensin dan menyulutkan api ke tubuhnya. Teriakan korban yang histeris seketika membuat pemilik klinik keluar, dan terkejut melihat karyawannya itu kesakitan minta tolong.

Dalam olah TKP, Polisi mendapati sebuah botol bekas bensin yang diduga dilempar pelaku penyiraman usai beraksi. Sang pelaku juga diduga berjumlah lebih dari satu orang, yang saat itu menggunakan sepeda motor. Rekaman CCTV yang ada di beberapa titik menjadi petunjuk aparat Polres Malang untuk mengejar pelakunya.

"Kita sudah ada sedikit titik terang, tapi anggota masih terus berada di lapangan untuk segera menangkap dan mengungkap apa kejadian yang sebenarnya dan modus dari pembakaran ini," terang AKBP Hendri Umar, Kapolres Malang.

Oleh rekan kerjanya, Eva dikenal sebagai pribadi yang baik. Rasanya seperti tak mungkin, jika korban memiliki musuh yang tega membakarnya hidup-hidup. Sementara itu kondisi Eva yang mengalami luka bakar 32 persen di wajahnya, kini mulai membaik, dan sudah bisa berkomunikasi.

"Masa kritisnya sudah bisa ter-cover jadi sekarang sudah tahap pemulihan, sudah kita pisahkan di rumah sakit kami," jelas Edy Wahyudi, Wakil Direksi RS Khusus Bedah Hasta Husada.

Sudah ada lima orang saksi yang diperiksa dalam kasus yang masih teka-teki itu. Salah satu yang dimintai keterangannya adalah sang suami, bernama Adin yang belakangan sulit dihubungi semenjak kejadian yang menimpa istrinya. Demikian seperti dilansir pada Fokus, (20/5/2021).

Ringkasan

Oleh Didi N pada 23 May 2021, 10:41 WIB

Video Terkait

Spotlights