VIDEO: Mobil Ambulans Membawa Pasien Dihalangi Minibus

VIDEO: Mobil Ambulans Membawa Pasien Dihalangi Minibus

Mobil ambulans yang sedang membawa pasien terhalang mobil minibus yang enggan menepi, meskipun sirene ambulans sudah berbunyi kencang. Kejadian yang terekam oleh kamera warga, sesama pengguna jalan di Jalan Majapahit, Kota Mojokerto.

Meski pasien di dalam ambulans tersebut telah mendapat penanganan dengan baik, namun polisi tetap mencari mobil minibus tersebut untuk menjalani pemeriksaan. Berikut seperti diberitakan pada Fokus, (20/5/2021).

Kembali terjadi, laju sebuah mobil ambulans yang sedang membawa pasien terhalang sebuah mobil minibus yang enggan menepi, meskipun sirene mobil ambulans sudah berbunyi kencang, memberikan tanda.

Kejadian ini terekam kamera warga sesama pengguna jalan di Jalan Majapahit, Kota Mojokerto, yang kemudian viral di media sosial.

"Ambulans ini merasa ragu-ragu, karena ada mobil di depannya yang mungkin yang diperkirakan merekam, jadi dia merasa kayaknya nanggung, sehingga dia (ambulans) nahan dulu," terang AKP Fitria Wijayanti, Kasat Lantas Polresta Mojokerto.

Meski pasien di dalam ambulans tetap dapat penanganan dengan baik. Namun polisi kini masih mencari pengemudi minibus untuk menjalani pemeriksaan.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 21 May 2021, 00:22 WIB

Video Terkait

Spotlights