VIDEO: Polisi Menangkap Truk Oleng yang Viral di Media Sosial

VIDEO: Polisi Menangkap Truk Oleng yang Viral di Media Sosial

Aksi truk ugal-ugalan di Jalan Raya Malang terekam oleh warga. Aksi tersebut dilakukan saat sopir pulang dari Bali usai mengantarkan muatan buah. Karena membahayakan pengguna jalan serta dapat menyebabkan kecelakaan, Satlantas Polres Malang melacak truk tersebut dan menangkap pengemudinya.

Akibat perbuatannya, pengemudi truk tersebut membuat surat pernyataan, tidak akan mengulangi aksinya serta dikenai sanksi tilang.Inilah aksi truk ugal-ugalan di Jalan Raya Malang yang direkam oleh warga.

Karena membahayakan pengguna jalan, serta dapat menyebabkan kecelakaan, Satlantas Polres Malang melacak truk tersebut dan menangkap pengemudinya.

Truk yang digunakan juga diamankan polisi di Mapolres Malang. Aksi berbahaya itu dilakukan saat sopir pulang dari Bali usai mengantarkan muatan buah.

"Untuk truk dimaksud, viral, karena memang truk oleng itu banyak, dan ini yang sudah viral kemana-mana, kami lakukan tindakan, karena memang bisa membahayakan pengemudi yang lain dan juga sangat berpotensi sekali untuk terjadinya kecelakaan," terang AKP Agung Fitriansyah, Kasatlantas Polres Malang.

Selain membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi aksinya, polisi juga menilang pengemudi truk itu. Demikian seperti dilansir pada Fokus, (20/5/2021).

Ringkasan

Oleh Didi N pada 20 May 2021, 23:32 WIB

Video Terkait

Spotlights