VIDEO: Truk Muatan Kacang Tanah Terguling Menimpa Mobil Ambulans di Ngawi

VIDEO: Truk Muatan Kacang Tanah Terguling Menimpa Mobil Ambulans di Ngawi

Truk bermuatan kacang tanah terguling menimpa sebuah mobil ambulans di Jalur Ring Road Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi pada Jumat (14/5) sore. Akibatnya ambulans ringsek dan satu sopir serta dua penumpang terjepit badan mobil. Untuk menghindari kemacetan, bangkai kedua kendaraan langsung diamankan dan dievakuasi oleh Laka Lantas Polres Ngawi.

Dibantu sejumlah warga, anggota polisi dari Unit Laka Lantas Polres Ngawi, berusaha mengevakuasi Mulyono, pengemudi ambulans yang terjepit di antara badan mobil.

Sebelumnya ambulans yang dibawa Mulyono ditabrak truk bermuatan kacang tanah di jalan raya Ngawi, Jawa Timur. Kecelakaan berawal ketika truk yang dikemudikan Ndawan melaju dari Surabaya menuju Solo.

Di jalan yang menikung, truk hilang kendali hingga akhirnya terguling dan menabrak mobil ambulans yang baru pulang mengantar jenazah ke Pemalang.

Tiga orang di mobil ambulans yang mengalami luka, langsung dibawa ke Rumah Sakit Widodo, Ngawi. Sedangkan mobil ambulans dievakuasi dengan bantuan sebuah truk yang melintas.

Untuk menghindari kemacetan, truk dan mobil ambulans dievakuasi ke pos polisi terdekat. Kecelakaan ini ditangani Unit Laka Polres Ngawi. Demikian seperti dilansir pada Liputan6, (15/5/2021).

Ringkasan

Oleh Didi N pada 17 May 2021, 11:00 WIB

Video Terkait

Spotlights