VIDEO: Kecelakaan  Motor di Tuban Terekam CCTV, 1 Orang Tewas

VIDEO: Kecelakaan Motor di Tuban Terekam CCTV, 1 Orang Tewas

Detik-detik kecelakaan maut di Kabupaten Tuban terekam kamera CCTV pada Rabu (28/4) sore. Sebuah sepeda motor yang hendak belok kanan ditabrak pengendara motor lain yang melaju kencang dari arah belakang. Akibatnya, satu orang tewas dan satu lainnya luka-luka. Berikut seperti diberitakan pada Liputan6, (30/4/2021).

Beginilah detik-detik kecelakaan maut di Jalan Raya Tuban Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Terlihat dalam rekaman CCTV, motor yang dikemudikan korban Legiman, berjalan lambat dari arah timur ke barat hendak berbelok kanan.

Saat itulah ia ditabrak Budiono yang melaju dengan kencang. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Nahdlatul Ulama Tuban, tapi karena lukanya yang parah tak tertolong lagi. Sementara Budiono yang menabraknya hanya terluka ringan.

"Pada saat kita olah TKP, kondisi korban waktu itu luka berat, karena dideteksi cidera otak berat yang pengemudi Vario, Pak Lagiman," terang Ipda Eko Sulistyo, Kanit Laka Lantas Polres Tuban.

Polisi dari Laka Lantas Polres Tuban langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Penegak hukum meminta keterangan sejumlah saksi, dan menyita sejumlah barang bukti berupa rekaman CCTV dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 01 May 2021, 12:12 WIB

Video Terkait

Spotlights