VIDEO: Jasad Wanita Ditemukan Membusuk Terbungkus Kasur Lipat

VIDEO: Jasad Wanita Ditemukan Membusuk Terbungkus Kasur Lipat

Sesosok mayat perempuan ditemukan membusuk dalam karung di tanah kosong sebelah barat laut Kantor PWNU Jatim, Jalan Masjid Al Akbar Timur, Pagesangan, Gayungan, Surabaya, Kamis (22/4).

Mayat tersebut ditemukan terbungkus kasur lipat, dan kain di dalam karung warna putih dengan tangan terikat. Di dalamnya juga ditemukan boneka.

Warga di sekitar Jalan Masjid Al Akbar Timur, Surabaya, Jawa Timur, dikejutkan dengan ditemukannya jasad seorang wanita tanpa identitas terbungkus kasur lipat di tanah kosong, Jumat dini hari.

Saat ditemukan, tangan korban juga dalam kondisi terikat seutas tali. Diduga korban tewas dibunuh 2 hari sebelum ditemukan. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti, seperti kasur lipat, pakaian dan seprei.

"Identitas perempuan, dibungkus dengan kasur, dengan beberapa kain, baju-baju," terang Kompol Isharyata, Kapolsek Jambangan.

Jasad korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Dr Soetomo, untuk diotopsi, dan memastikan penyebab kematian korban. Demikian seperti diberitakan pada Liputan6, (23/4/2021).

Ringkasan

Oleh Didi N pada 24 April 2021, 15:30 WIB

Video Terkait

Spotlights