VIDEO: Pria Akhiri Hidup dengan Melompat dari Lantai 2 Mal di Surabaya

VIDEO: Pria Akhiri Hidup dengan Melompat dari Lantai 2 Mal di Surabaya

Aksi mencengangkan dari seorang pria lanjut usia di dalam mal berujung nahas. Pasalnya, sang pelaku dengan sengaja melompatkan dirinya dari lantai 2 ke lantai dasar hingga tewas di tempat. Pihak mal dan Kepolisian yang menangani kasus ini mengaku telah mengecek cctv dan mendapati pelaku melakukannya secara sengaja.

Dari kejadian tersebut, terdapat seorang pengunjung yang terluka cukup serius hingga tidak sadarkan diri akibat tertimpa tubuh pelaku. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan diberikan penanganan oleh pihak medis.

Pengunjung Mal Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, Senin sore panik, setelah seorang pria melompat dari lantai 2 mal. Saat terjatuh ke lantai dasar mal, tubuh pria yang melompat tersebut menimpa pengunjung lain, hingga tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sementara, pria yang melompat, tewas mengenaskan dengan luka di kepala. Dari pakaian pelaku, polisi hanya menemukan telepon genggam dan dompet berisi uang Rp 300 ribu, sementara kartu identitasnya tidak ditemukan. Dari hasil rekaman cctv, polisi menduga pelaku yang diperkirakan berusia 55 tahun ini, sengaja melompat untuk mengakhiri hidupnya.

"Dari rekaman cctv itu memang si korban ini yang naik ke pagar pembatas, habis itu terjun ke bawah, dari lantai 2," jelas Iptu I Made Gede Sutanaya, Kanit Reskrim Polsek Tegalsari.

Usai dilakukan olah TKP dan identifikasi terhadap jenazah, petugas medis PMI Kota Surabaya langsung mengevakuasi pelaku bunuh diri ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo. Demikian seperti dilansir pada Liputan6, (9/3/2021).

Ringkasan

Oleh Didi N pada 10 March 2021, 12:59 WIB

Video Terkait

Spotlights