VIDEO: PPKM Diperpanjang, Jalan Darmo dan Tunjungan Ditutup Pada Akhir Pekan

VIDEO: PPKM Diperpanjang, Jalan Darmo dan Tunjungan Ditutup Pada Akhir Pekan

Terhitung Jumat (22/1) pukul 20.00 WIB, Jalan Tunjungan dan Darmo ditutup hingga pukul 08.00 WIB. Penutupan dilakukan setiap akhir pekan karena PPKM di Surabaya diperpanjang hingga 8 Februari.

Mulai Jumat malam dan pada Sabtu malam, dari jam 8 sampai jam 8 pagi, Jalan Darmo dan Jalan Tunjungan Surabaya, ditutup. Penutupan dua jalan utama di Surabaya oleh Satlantas Polrestabes Surabaya terkait masa PPKM yang diperpanjang sampai 8 Februari.

Satlantas Polrestabes Surabaya memilih dua jalan ini karena acap kali digunakan sebagai tempat berkumpul bagi masyarakat. Berikut diberitakan pada Liputan6, (23/1/2021).

"Pembatasan yang kita terapkan pada pukul 20.00 sudah tidak ada kegiatan sesuai dengan Perwali, selanjutnya sampai dengan pukul 08.00 memang banyak sekali warga Kota Surabaya, yang melakukan kegiatan bersepeda kurang memperhatikan protokol kesehatan," terang Kompol Ari Galang Saputra, Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya.

Kebijakan menutup Jalan Darmo dan Jalan Tunjungan dilaksanakan setiap Jumat dan Sabtu, sampai kebijakan PPKM dinyatakan berakhir.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 25 January 2021, 08:40 WIB

Video Terkait

Spotlights