VIDEO: Dua Paslon Cawali Kota Surabaya Aktif Hadiri Kegiatan Warga

VIDEO: Dua Paslon Cawali Kota Surabaya Aktif Hadiri Kegiatan Warga

Calon Wakil Wali Kota atau Cawawalkot, Surabaya Nomor Urut 2, Mujiaman mengikuti pengajian dan acara shalawatan di Kampung Asemrowo Surabaya, Jawa Timur.

Sementara itu, Tri Rismaharini mendampingi Calon Wali Kota Nomor Urut 1, Eri Cahyadi berkampanye di hadapan santri di kawasan Keputih, Surabaya.

Kedatangan Calon Wakil Wali Kota Surabaya Nomor Urut 2, Mujiaman Sukirno, disambut antusias oleh warga Asemrowo Surabaya.

Pasangan dari Cawalkot Macfud Arifin, ini meminta doa kepada masyarakat Tambak Dalam Surabaya, agar bisa terpilih menjadi pemimpin Kota Surabaya. Selain menghadiri pengajian, mantan Direktur PDAM ini juga bershalawat bersama warga, untuk bisa membangun Kota Surabaya lebih baik lagi.

"Saya undangan dari shohibul bait untuk memperingati 1000 hari ayahanda Gus Abdurohim itu saja, kemudian kita kenalan sama para jamaah para habaib, para kiai di lingkungan sini, Insya Allah saya juga mohon doa restu," kata Mujiaman, Cawawalkot Nomor Urut 2.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Bidang Kebudayaan, Tri Rismaharini terjun langsung mendampingi Calon Wali Kota Nomor Urut 1 Eri Cahyadi-Armudji berkampanye di hadapan santri di kawasan Keputih, Surabaya.

Risma berharap, kepada Eri Cahyadi dapat melanjutkan program Pemerintah Kota Surabaya. Termasuk mengutamakan kepentingan rakyat, di atas kepentingan pribadi maupun golongan.

"Karena kalau boleh memilih, ketika saya sudah meniti karier yang paling tertinggi, ketika menjadi calon wali kota, saya harus melepaskan itu semua, tapi karena bimbingan dari kiai Zubair yang ada di Bangkalan, ketika Beliau semua mengatakan sama, tinggalkan jabatanmu, kedudukanmu, kamu waktunya sekarang bekerja untuk masyarakat," ungkap Eri Cahyadi, Cawalkot No Urut 1.

Eri Cahyadi dan santri, sempat memberikan kejutan kado ulang tahun untuk Tri Rismaharini yang ke-59. Demikian diberitakan pada Liputan6, 24 November 2020.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 27 November 2020, 09:58 WIB

Video Terkait

Spotlights