VIDEO: Bus Tabrak Pemotor di Madiun, Dua Orang Tewas

VIDEO: Bus Tabrak Pemotor di Madiun, Dua Orang Tewas

Kecelakaan maut terjadi di Madiun, Jawa Timur. Motor yang dikendarai satu keluarga tertabrak bus, hingga menewaskan bapak dan anak di lokasi kejadian.

Sementara ibunya kritis, dan dirawat di rumah sakit terdekat. Kecelakaan diduga, sopir bus tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, saat berusaha mendahuli truk tonton. Berikut pemberitaannya pada Liputan6, 17 November 2020.

Kecelakaan maut ini terjadi di jalan raya Madiun menuju Surabaya. Tepatnya di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan. Motor yang dikendarai keluarga Parmin (43), warga Desa Tulung, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, ringsek setelah tertabrak bus. Parmin dan anaknya, Rafi yang baru berumur 5 tahun, tewas di lokasi kejadian. Sementara istrinya, Nur Setyoningrum (32), kritis dan dirawat di RSUD Caruban.

Kecelakaan terjadi ketika bus yang dikemudikan Mukson (47), warga Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, melaju dari Surabaya menuju Madiun. Saat berada di jalan menanjak, bus diduga berusaha mendahului dua truk tronton yang melaju di depannya. Saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul motor korban, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari.

"Yang dua sudah berada di ruang jenazah, kondisi yang di IGD ada penurunan kesadaran, namun pasien ada respon melihat," ujar Yoyok Setyawan, Humas RSUD Caruban.

Kasus kecelakaan ini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Madiun.Sopir bus diperiksa di kantor polisi, sedangkan barang bukti bus, diamankan di Terminal Caruban.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 18 November 2020, 15:53 WIB

Video Terkait

Spotlights