VIDEO: Pizza Unik Dekorasi Manjakan Keinginan Pelanggan

VIDEO: Pizza Unik Dekorasi Manjakan Keinginan Pelanggan

Di Tulungagung, Jawa Timur terdapat pizza unik milik gerai Pizza Hart. Pizza Hart ini menyediakan pizza yang bisa didekorasi sesuai dengan perayaan atau keinginan pelanggan.

Butuh waktu 2 jam untuk mengerjakan pizza dekor atau karakter, lalu cita rasa pizza di tempat ini sangat cocok dengan lidah warga Indonesia. Pizza dekor atau karakter ini dibanderol mulai harga Rp 100 ribu, tergantung dari tingkat kesulitannya. Berikut kita simak videonya pada Fokus, 8 November 2020.

Yei, Selamat Ulang Tahun, tahun ini Dedi merayakan ulang tahunnya dengan seporsi pizza, bukan pizza biasa lho ? Hidangan asal Italia itu dimodifikasi, dengan tulisan dan dekorasi sesuai pesanan pelanggan. Adalah Alina Sari Hartono, pemilik gerai Pizza Hart di Tulungagung, Jawa Timur, yang memiliki ide membuat pizza dekorasi untuk berbagai macam perayaan.

"Kalau untuk pizza dekor, saya liatin berbagai macam dekorasi, kok kayaknya masih monoton aja untuk pizza, padahal kan orang bosen ya, untuk ulang tahun selalu saja keik gitu, ya akhirnya muncullah HBD dekor, dan HBD karakter pizza," terang Alina Sari Hartono, Pemilik Gerai Pizza.

Untuk membuat pizza dekor atau karakter, dibutuhkan waktu lebih lama, dari membuat pizza reguler, sekitar 2 jam dari saat memesan. Karena pembuatan karakter membutuhkan waktu, saat memulai membuat adonan, mencetak adonan, sampai siap dipanggang di dalam oven. Seperti pizza dengan dekorasi logo stasiun tv kita tercinta Indosiar. Selain kreativitas dalam presentasinya, cita rasa pizza di gerai ini sangat sesuai dengan lidah Indonesia.

"Pertama itu rasanya, walaupun itu berupa pizza kita masih Indonesian taste begitu, jadi aku suka, apalagi di sini ada variasi kayak pizza sate, nah itu paling aku suka sih," ungkap Adima Aulia, Pelanggan.

Seporsi pizza reguler dijual mulai Rp 25.000, dan untuk pizza dekor atau karakter dijual mulai dari harga Rp 100 ribu, tergantung kesulitannya. Anda tertarik ? Selamat mencoba ya.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 11 November 2020, 08:23 WIB

Video Terkait

Spotlights