VIDEO: 2 Orang Tewas akibat Kecelakaan Libatkan Motor dan Truk di Tuban

VIDEO: 2 Orang Tewas akibat Kecelakaan Libatkan Motor dan Truk di Tuban

Kecelakaan maut di Pantura Tuban Gresik di Panyuran, Palang, Tuban, mengakibatkan dua orang tewas. Kecelakaan maut di Jalan Daendels ini berawal saat Adi Setyawan yang membonceng Ambarwati bermaksud mendahului truk trailer.

Sementara dari arah berlawanan ada sepeda motor lain yang dikendarai Fuad Firmansyah melaju kencang. Berikut seperti dilansir pada Liputan6, 21 Juli 2020.

Tabrakan antar sepeda motor tak dapat dihindarkan, Ambarwati tewas setelah terlempar ke dalam kolong truk trailer. Sementara Adi yang juga merupakan keponakan Ambarwati kritis akibat terpental dari sepeda motornya.

Sedangkan Fuad terluka parah. Satlantas Polres Tuban yang dibantu warga mengevakuasi seluruh korban kecelakaan. Adi salah satu korban dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah R Koesma, Tuban.

"Motor Beat itu nyalip dari barat, trus yang motor GL itu dari timur trus tabrakan, yang GL terpental ke barat yang Beat terpental ke kiri langsung masuk dilindas truk," terang Khoirul, Saksi.

Sementara itu Kanit Laka Lantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad mengatakan, dibonceng saudari Ambarwati jatuh ke kiri masuk kendaraan truk trailer, sehingga kena ban belakang dari truk trailer, sehingga meninggal dunia di TKP.

"Sedangkan untuk yang mengemudikan saudara keponakannya yaitu luka berat dan dibawa ke rumah sakit, setelah dirawat di rumah sakit beberapa jam juga meninggal dunia di rumah sakit," ujar dia.

Selain meminta keterangan sejumlah saksi dan sopir truk. Polisi juga membawa dua sepeda motor yang ringsek, serta truk trailer ke Mapolres Tuban.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 22 July 2020, 08:33 WIB

Video Terkait

Spotlights