VIDEO: Mayat Perempuan Ditutup Jerami di Kandang Sapi Gegerkan Warga  Ngawi

VIDEO: Mayat Perempuan Ditutup Jerami di Kandang Sapi Gegerkan Warga Ngawi

Ada penemuan mayat perempuan menggegerkan warga Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi. Mayat tersebut tertutup jerami kering di belakang rumah warga.

Jenazah tersebut, kata Samuji, telah dibawa Tim Identifikasi Polres Ngawi ke RSUD dr Soeroto untuk dilakukan otopsi. Polsek belum berani menyimpulkan karena telah ditangani Polres Ngawi. Namun dugaan sementara jenazah tersebut adalah korban pembunuhan.

Warga Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Ngawi, Jawa Timur, Sabtu dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat wanita di kandang sapi milik warga. Jenazah ditimbun jerami dan ban bekas, pada bagian wajahnya ditemukan bekas luka hantaman benda keras.

Kuat dugaan, wanita tersebut merupakan korban pembunuhan. Mendapat laporan dari warga, sejumlah Polisi Resor Ngawi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan sejumlah saksi.

"Untuk penyebabnya, kita masih lakukan otopsi, sebabnya apa dia meninggal, kita lihat ada bekas luka, ada kekerasan di bagian wajah, namun demikian kita tetap melakukan otopsi penyebab kematiannya apa," ujar AKP Khoirul Hidayat, Kasat Reskrim Polres Ngawi.

"Yang saya tahu sudah tengkurap itu, dikasih jerami, dikasih ban, yang satu bannya itu belum ditutupkan, yang satu sudah ditutupkan ke badannya," ujar Kepala Dusun Gadung, Bari.

Usai diidentifikasi, jenazah yang diperkirakan berumur 35 tahun tersebut, langsung dievakuasi ke RSUD dr Soeroto, Ngawi. Sementara polisi terus melakukan penyelidikan terkait siapa pelaku pembunuhan ini. Demikian diberitakan pada Fokus, 7 Juni 2020.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 11 June 2020, 08:15 WIB

Video Terkait

Spotlights