VIDEO: Polisi Ringkus 4 Komplotan Curanmor di Ngawi, 2 Masih dalam Pengejaran

VIDEO: Polisi Ringkus 4 Komplotan Curanmor di Ngawi, 2 Masih dalam Pengejaran

Berusaha melawan dan kabur saat diminta menunjukkan barang bukti, dua dari empat pelaku pencurian kendaraan bermotor dan pencurian rumah kosong di Ngawi, Jawa Timur, terpaksa ditembak polisi.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui jika para pelaku sudah melakukan aksinya di 27 lokasi berbeda. Berikut kita simak videonya pada Liputan6, 5 Maret 2020.

Tak kuat menahan sakit, akibat kaki kanannya ditembak polisi, pelaku pencurian motor, DA (22), warga Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, menangis usai mendapat pertolongan medis di RSUD dr Soeoroto Ngawi.

Tersangka disergap polisi bersama tiga temannya, yaitu, RD, FB, SG, di Jalan Raya Caruban, Madiun, setelah polisi melakukan pengejaran. Dari hasil pemeriksaan sementara, komplotan yang terdiri dari enam orang ini, sudah melakukan aksinya di 27 lokasi yang berbeda.

Dari tangan pelaku, polisi menyita 12 unit motor hasil curian dan sebuah mobil yang digunakan untuk melakukan aksinya. Salah satunya motor milik Bagus Sugiarto, warga Desa Kartoharjo, Kecamatan Kota Ngawi, yang hilang di teras rumah sejak 2 bulan lalu.

Hingga kini, dua tersangka pencurian motor yang identitasnya sudah dikantongi masih dalam pengejaran Tim Buser Polres Ngawi. Polisi tidak segan akan menindak tegas para pelaku kejahatan jalan yang beroperasi di wilayah Ngawi dan sekitarnya.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 06 March 2020, 18:40 WIB

Video Terkait

Spotlights