VIDEO: Polisi Masih Selidiki Penemuan Mayat Perempuan di Banyuwangi

VIDEO: Polisi Masih Selidiki Penemuan Mayat Perempuan di Banyuwangi

Teka-teki sosok mayat wanita yang ditemukan warga dengan kondisi hangus terbakar di kebun kelapa di Banyuwangi, Jawa Timur, akhirnya terungkap.

Korban adalah R (17) warga Banyuwangi. Hasil identifikasi polisi, korban diduga tewas akibat dicekik dan terdapat luka lebam.

Setiba di kamar mayat RSUD Blambangan, Banyuwangi, Minggu siang, Tim DVI Polda Jawa Timur langsung mengidentifikasi mayat. Hasilnya, data sampel mayat yang diperoleh sangat identik dengan seorang wanita berusia 17 tahun berinisial R, yang sejak Jumat lalu dinyatakan hilang oleh keluarganya yang paling diyakini ada kesamaan struktur tatanan gigi.

Selain itu adanya temuan sepasang sepatu berwarna coklat identik dengan sepatu korban. Hasil pemeriksaan polisi, korban tewas diduga akibat dibunuh. Hal ini dikuatkan dengan luka lebam di leher diduga akibat cekikan. Berikut seperti diberitakan pada Fokus, 28 Januari 2020.

Menurut keterangan keluarga, R memang pergi sejak Jumat untuk pamit bekerja di warung makan. Namun keluarga curiga, hingga pukul 09.00 malam belum pulang. Saat dihubungi, korban beralasan masih ada pekerjaan. Namun, ternyata hp korban sudah tidak aktif lagi selepas pukul 09.00 malam.

Setelah proses serah terima jenazah dari polisi ke pihak keluarga, jenazah R dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Hingga kini polisi masih menyelidiki untuk mengungkap siapa pelaku dan apa motifnya.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 30 January 2020, 23:00 WIB

Video Terkait

Spotlights